Senin, 13 Desember 2010

Home » High Scope Event - 6 Dec 2010

High Scope Event - 6 Dec 2010









High Scope Kelapa Gading pada tanggal 6 Desember 2010 mengadakan pagelaran siswa siswinya di Graha Bakti Budaya Taman Ismail Marzuki dengan tema africya the mermaid dimana ditampilkan seni tari dan drama musikal pendek yang melibatkan seluruh siswa siswi High Scope Kelapa Gading.

Di pagelaran ini HBA Jakarta mendapat kehormatan dengan diberikan kesempatan untuk memberikan arahan dan pelatihan singkat bagi ke 3 MC, dimana salah satu mc terkecil tersebut adalah siswa yang mengikuti program ekstrakulikuler HBA - Performing Arts Kids di High Scope Kelapa Gading.

Seluruh siswa siswi High Scope yang mengikuti program HBA performing arts mendapatkan peran inti di pagelaran tersebut, diantaranya kevin yang menjadi pangeran, Zen menjadi frog, Sasya sebagai MC dan lain lain, bahkan ada beberapa siswi HBA mendapatkan peran ganda di pagelaran yang berlangsung sukses tersebut.

Pagelaran tersebut juga menggelar parade busana dari berbaga negara yang menambah meriah suasana pada akhir pertunjukan para siswa berhasil memukau penonton dan mendapatkan applause yang sangat meriah dari penonton. Selamat dan sukses ya atas pertunjukannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar