Rabu, 08 Februari 2012

Home » Anya Dwinov

Anya Dwinov

Butuh Artis, MC Resepsi, MC Komedian, Presenter hub IRVan ya 081586612270

Anya Dwinovita P. (lahir di Jakarta, 10 November 1982; umur 29 tahun) adalah anak bungsu dari dua bersaudara. Besar dan tinggal di Jakarta. Anya Dwinov, artis Indonesia yang ramah dan humoris, adalah spesialis sebagai pembawa acara dan aktris sinetron.

Selain berprofesi sebagai artis, Anya juga memiliki usaha tour & travel 'Graha Wisata' (2005,- sekarang), pernah menjadi pemilik usaha di bidang laundry 'ESSII Laundry' yang sahamnya sudah dia lepas tahun 2007, dan sekarang bersama sahabatnya sesama artis, Olga Lydia, Anya membuka usaha di bidang food & beverages, 2 buah restaurant di wilayah Jakarta Selatan. 'Elbow Room' di Kemang, dan 'VIN+ Arcadia' di Plaza Arcadia, Plaza Senayan.

Dan saat ini Anya terdaftar sebagai mahasiswi jurusan Komunikasi di Universitas Paramadina, Jakarta.

Anya Dwi Novita Pahlawanti
Perempuan
Islam
Jakarta, 10 November 1982


Biografi :

PERSONAL
Anya Dwi Novita Pahlawanti atau populer dengan nama Anya Dwinov, lahir di Jakarta, 10 November 1982. Anya adalah bintang yang lebih dikenal sebagai presenter dan aktris sinetron. Anya merupakan anak bungsu dari dua bersaudara.

Usia bintang NEGERI IMPIAN memang sudah tidak muda lagi, tapi bukan berarti menjadi halangan untuk menempuh studi. Anya menggunakan kesempatannya pada awal Oktober 2009 untuk kembali ke bangku kuliah. Saat ini ia tercatat sebagai mahasiswi jurusan fakultas Komunikasi di Universitas Paramadina.

Pada awal tahun 2010, karena terikat kontrak kerja, Anya terpaksa menunda pernikahannya. Dalam kontrak dikatakan bahwa Anya tidak boleh hamil semasa menjalani ikatan kerja, dan Anya pun memilih menunda pernikahan daripada menunda kehamilan.

KARIR
Selain berprofesi sebagai artis, bintang sinetron, dan presenter, Anya juga memiliki usaha tour & travel 'Graha Wisata' (2005 - sekarang). Anya juga pernah menjadi pemilik usaha di bidang laundry 'ESSII Laundry' yang sahamnya sudah dilepas tahun 2007.

Kini, bersama sahabatnya sesama artis, Olga Lydia, Anya membuka usaha di bidang food & beverages, 2 buah restaurant di wilayah Jakarta Selatan. 'Elbow Room' di Kemang, dan 'VIN+ Arcadia' di Plaza Arcadia, Plaza Senayan.

SINETRON
JINNY OH JINNY
KALAU CINTA JANGAN MARAH
DEWI FORTUNA
KOLOR SAKTI
JUKI
TERSANJUNG 6
GEMBEL NAIK KELAS
NYARI BINI
KUMPUL BOCAH
KAMPUNG GIRANG
BUKAN CINDERELLA
dari berbagai sumber kapanlagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar