Kamis, 09 Februari 2012

Home » Manager Deswita Maharani

Manager Deswita Maharani

Butuh Artis, MC Resmi, MC Komedian, Presenter, Trainer Public Speaking Hub Irvan 081586612270

Deswita Maharani
lahir di Jakarta, 7 Desember 1980; umur 31 tahun) adalah seorang pembawa acara dan aktris sinetron Indonesia. Wanita berdarah Sunda ini sudah membintangi cukup banyak sinetron. Ia juga pernah membawakan acara infotainment KISS di Indosiar. Beberapa acara yang diperankan Deswita antara lain acara Komedi Betawi dan Ngelenong Nyok di stasiun televisi Trans TV.

Deswita maharani dikenal banyak orang sebagai pembawa acara,terutama waktu dia menjadi pembawa acara program KISS yang cukup populer. artis cantik ini kemudian merembet menjadi bintang sinetron kemampuannya dalam berakting sudah diragukan lagi. selain itu dia juga masuk dalam acara komedian seperti komedi betawi dan masih banyak lagi yang lain.

semakin lama deswita maharani semakin melebaran kariernya lewat layar lebar. fimnya yang pertama adalah susuk pocong dan maling kutang. kehidupan pribadinya bisa dibilang kurang beruntung,setelah perah bertunangan dengan taufik hidayat,yang gagal dalam melanjutkan ke jenjang pernikahan,deswita digosipkan dekt dengan ferry maryadi. tapi mereka membantah itu,yang akhirnya sekarang deswita dekat dengan pembalap mobil budiyanto. sudah kenal bukan dengan deswita maharani,kami juga punya profil dewi persik jangan lupa dibaca juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar