Rabu, 10 November 2010

Home » 7 Jam Belajar Jadi Presenter

7 Jam Belajar Jadi Presenter





Kurang PD saat bicara di depan umum? Nervous banget saat presentasi? Punya bakat jadi presenter tapi masih kurang OK di kamera? Hobi cuap-cuap dan pengen banget jadi MC? Ikuti Presenter’s Workshop with Fanny Rahmasari and Vena Anissa yang diadakan oleh HBA-CR Jakarta, Sabtu 20 November 2010 di Graha Cek & Ricek, Meruya Ilir, Jakarta Barat.
Workshop ini tidak cuma berisi teori saja, tapi ada waktu untuk praktek sekaligus mengasah kemampuan kamu dalam hal public speaking serta memoles keahlian kamu sebagai Presenter TV dan MC langsung dari trainer yang memiliki pengalaman di bidangnya.

Selama workshop, peserta akan mempelajari topik-topik seperti “Deal with your nervousness”, “Polish your TV Presenter Skills”, “Polish your MC Skills “
Setelah ikut workshop ini, peserta akan tahu cara mengatasi rasa gugup saat bicara. lebih santai, rileks dan tenang tapi berwibawa saat presentasi, tahu rahasia sukses untuk jadi Presenter TV dan MC, lebih siap mental jadi Presenter TV dan MC, kaya akan pengetahuan seputar Public Speaking, Presenter TV dan MC.

Dengan investasi sebesarRp. 100.000,00 peserta akan mendapatkan pelajaran sekaligus praktek langsung di supervisi oleh Fanny Rahmasari& Vena Anissa, kesempatan berkonsultasi/tanya jawab langsung dengan Fanny & Vena mengenai kemampuan/keahlian public speaking, voucher diskon paket belajar Public Speaking/Presenter/Akting di HBA-CR Jakarta, serta makan siang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar