Selasa, 09 November 2010

Home » Presenter Workshop bersama Fanny Rahmasari dan Vena Anissa

Presenter Workshop bersama Fanny Rahmasari dan Vena Anissa





HBA-CR Jakarta akan menggelar sebuah program istimewa “Presenter’s Workshop” bersama Fanny Rahmasari dan Vena Anissa pada hari Sabtu, 20 November 2010 mulai pukul 10.00-17.00 di Graha Cek & Ricek, Meruya Ilir, Jakarta Barat.
Workshop ini bertujuan memberikan pengalaman dan wawasan untuk mengatasi rasa nervous saat berbicara di depan umum, memiliki rasa kepercayaan diri lebih besar lagi saat presentasi serta mengantongi rahasia sekaligus tips-tips menjadi Presenter TV dan MC. Workshop ini menjadi istimewa karena hanya digelar 1 hari dan materi dibawakan dan dibimbing langsung oleh dua presenter serta praktisi broadcast berpengalaman, Fanny Rahmasari dan Vena Anissa.
Workshop ini terbuka untuk umum namun tempat yang tersedia terbatas.Untuk itu, mereka yang tertarik segera memesan tempat dan membayar investasi sebesar Rp. 100.000,00.
Vena Anissa adalah mantan penyiar Prambors FM, mantan presenter Buletin Sinetron (RCTI), mantan presenter dan produser reality show remaja pertama di Indonesia, Katakan Cinta. Beberapa tahun terakhir, Vena bermukim di Washington DC, Amerika Serikat dan bekerja sebagai professional broadcaster di Voice of America (VOA). Vena tercatat pernah meliput sejumlah event dan mewawancarai selebriti dunia untuk VOA, diantaranya meliput red carpet Piala Oscar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar