Kamis, 11 November 2010

Home » Lebih dekat dengan Fanny Rahmasari & Vena Anissa

Lebih dekat dengan Fanny Rahmasari & Vena Anissa





Fanny Rahmasari dan Vena Anissa adalah dua sahabat yang sama-sama piawai di dunia broadcasting dan presenter. Fanny awalnya mengagumi Vena yang hanya ia kenal lewat suaranya sebagai penyiar radio Prambors FM. Saat C&R mencari presenter untuk tayangan perdananya, Fanny meminta Vena untuk ikut casting.Uniknya, Fanny-lah yang menjadi presenter acara ini.Setahun kemudian Fanny meloloskan Vena sebagai Presenter Buletin Sinetron. Kedua bekerja sama saat Vena menjadi pengajar di Indonesia British School of Communication. Fanny sering menjadi pengajar freelance disana. Tahun 2002 mereka bekerja sama memproduksi reality show remaja pertama di Indonesia, Katakan Cinta. Vena sempat pula menjadi presenter acara yang pernah meraih Panasonic Awards untuk kategori Reality Show Terfavorit.Workshop ini sekaligus menjadi bukti eratnya persahabatan dan kerjasama mereka berdua.

Fanny Rahmasari adalah mantan Presenter tayangan infotainment Cek&Ricek (1997-2009) ini telah meraih 5 Panasonic Awards selama 5 tahun berturut-turut (1998-2002) untuk kategori Presenter Infotainment Terfavorit. Ia juga seorang produser eksekutif sejumlah program tayangan TV.Kini menjadi Direktur Utama PT. Bintang Media Sariusaha (anak perusahaan Cek & Ricek Group) yang mengelola website www.cekricek.co.id (Project Director) dan HBA-CR Jakarta (Academic Principal). Ia juga merupakan pengajar tetap di HBA-CR untuk kelas Presenter & Public Speaking.

Vena Anissa adalah Mantan Penyiar Prambors FM mantan Presenter Buletin Sinetron & Katakan Cinta, kreator & Produser Katakan Cinta-RCTI, broadcaster di VOA, Washington DC, AmerikaSerikat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar